Seperti Apa Produk Asuransi Jiwa Murni?

Asuransi jiwa bisa jadi bagian terbaik untuk memproteksi diri Anda dan keluarga, jika seandainya mengalami kematian. Apalagi sebenarnya kematian sendiri juga tidak ada yang tahu kapan terjadi, namun untuk dampak yang dirasakan akibatnya sudah pasti besar, mulai dari kehilangan sampai masalah financial, apalagi jika seandainya yang meninggal dunia adalah tulang punggung keluarga atau pencari nafkah.

Sehingga salah satu upaya terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan memilih proteksi lewat asuransi. Produk asuransi jiwa yang hadir di Indonesia ada banyak jenisnya, jika dilihat dari segi manfaatnya maka ada produk asuransi murni sekaligus juga dwiguna hingga asuransi unit link. Produk asuransi murni ini sendiri jadi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Ada beberapa hal yang patut diketahui terkait asuransi ini, diantaranya adalah:

  • Merupakan asuransi dengan fokus utama proteksi, tidak seperti jenis asuransi dwiguna yang punya manfaat tambahan tabungan, maupun asuransi unit link yang punya manfaat tambahan dalam bentuk investasi. Maka khusus produk asuransi murni ini hanya bisa dipakai sebagai perlindungan atau proteksi saja.
  • Pas dijadikan sebagai persiapan warisan untuk anak, karena fokusnya sendiri adalah digunakan untuk proteksi, maka secara otomatis nilai manfaat pertanggungjawaban yang diberikan juga besar, tidak terpecah-pecah dengan manfaat lain, uang premi yang dibayarkan bisa dikumpulkan untuk warisan kepada anak, karena nilainya bisa sampai milyaran rupiah.
  • Resikonya lebih kecil, tidak seperti jenis asuransi unit link yang punya resiko kerugian jika seandainya investasi tidak berjalan dengan baik, maka asuransi murni ini lebih aman tanpa resiko.
  • Preminya terjangkau, dari segi harga premi yang dibayarkan juga relatif bersahabat, bahkan dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing, karena fleksibel sesuaikan antara manfaat yang premi.

Jadi apakah tertarik memproteksi diri dengan asuransi jiwa murni ini atau lebih memilih menggunakan jenis yang lainnya? apapun jenisnya pastikan yang terbaik hanya dari I Love Life Astra yang sudah terjamin aman, dilihat dari segi preminya juga fleksibel, sehingga tak perlu ragu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *