Apakah Telat Jika Beli Asuransi Jiwa Di Usia 50 Tahunan?

Ketika membeli asuransi jiwa tentunya direkomendasikan di usia yang masih muda. Pembelian asuransi di usia muda memberikan banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Mulai dari preminya yang murah, uang pertanggungan yang bisa paling maksimal bisa didapatkan, hingga juga masih tersedia banyak pilihan. Sehingga sangat disarankan untuk membeli produk asuransi di usia yang masih muda ketika sudah mempunyai penghasilan.

Contohnya saja membeli produk asuransi jiwa Flexi Life yang sudah bisa memberikan perlindungan dari usia 18 tahun. Bagi tertanggung yang sudah bekerja di usia 18 tahun dan merupakan tulang punggung keluarga dengan mempunyai tanggungan, maka belilah di usia sedini mungkin. Flexi Life memberikan perlindungan dan bisa memulai untuk membeli Flexi Life pada usia 18 tahun. Sedangkan untuk batas akhir pembelian asuransi Flexi Life di I Love Life Astra adalah hingga 60 tahun.

Produk asuransi dari Flexi Life memberikan masa perlindungan 1 tahun yang bisa dibeli dari usia 18 hingga 60 tahun. Usia 60 tahun sendiri merupakan batasan usia untuk pembeliannya, sedangkan untuk periode perlindungannya bisa lebih panjang yaitu dengan masa perlindungan 1 tahun bisa diperpanjang untuk memberikan perlindungan bagi tertanggung hingga usia 85 tahun.

Bagi Anda yang sudah berusia 50 tahunan, masih bisa untuk mendapatkan manfaat asuransi dari I Love Life Astra karena batas pembeliannya adalah hingga 60 tahun. Untuk yang berusia 50 tahun tetap akan mendapatkan keuntungan terbaik ketika membeli produk asuransi Flexi Life seperti berikut ini:

  • Untuk pembelian asuransi Flexi Life usia 56 hingga 60 tahun akan mendapatkan uang pertanggungan maksimal tetap besar yaitu hingga 1 miliar.
  • Untuk pembelian asuransi di usia 50 tahunan bisa mendapatkan perlindungan hingga usia 85 tahun dengan periode asuransi 1 tahun.
  • Untuk pembelian asuransi di usia 50 tahunan bisa tetap memilih premi sendiri di I Love Life dari Astra.

Kekurangan pembelian asuransi jiwa di usia 50 tahunan di I Love Life Astra hanya tidak bisa mendapatkan uang pertanggungan maksimal, di mana apabila membeli asuransi Flexi Life di usia muda bisa mendapatkan uang pertanggungan yang lebih besar yaitu maksimalnya hingga 5 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *