Inilah Beberapa Pengecualian Produk Asuransi Kesehatan Flexi Critical Illness

Asuransi kesehatan merupakan pilihan produk perlindungan penting yang bisa untuk didapatkan. Dimana ada banyak pertimbangan untuk mendapatkan asuransi kesehatan yang tepat. Misalnya untuk pertimbangan yang penting adalah dapat untuk memilih asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa untuk memilih asuransi kesehatan yang menyesuaikan dengan resiko kesehatan yang bisa dialami di masa depan. Seperti yang takut akan terkena penyakit kritis maka bisa memilih perlindungan yang diberikan oleh asuransi khusus penyakit kritis Flexi Critical Illness dari I Love Life Astra. Produk ini menawarkan perlindungan bagi penyakit kritis seperti jantung, stroke, kanker tahap awal, dan juga kanker tahap awal. Anda bisa mendapatkan manfaat yang ditawarkan ketika memenuhi syarat. Selain itu juga tidak dalam kondisi yang termasuk ke dalam pengecualian asuransi ini. Dimana untuk beberapa pengecualian yang dimiliki oleh produk ini adalah:

  1. Tindakan yang melanggar hukum

Hal pertama yang membuat klaim adalah ditolak adalah ketika terjadi tindakan yang mempunyai indikasi melanggar hukum. Sehingga bagi yang mengajukan asuransi ini tetapi mempunyai suatu tindakan yang melanggar hukum dan juga tindak kejahatan baik langsung maupun tidak langsung, maka hal tersebut membuat klaim yang diajukan akan ditolak.

  1. Kondisi yang sudah ada sebelumnya

Hal selanjutnya yang termasuk dalam pengecualian adalah ketika mempunyai kondisi yang sudah ada sebelumnya. Sehingga Anda tidak akan mendapatkan manfaat dari asuransi ini apabila mempunyai penyakit yang sudah dimiliki sebelumnya. Baik saat mendaftar asuransi atau juga ketika saat masa tunggu. Selain itu juga tidak akan mendapatkan manfaat ketika meninggal dunia saat masa bertahan hidup dan masa tunggu.

  1. Kondisi kesehatan tertentu

Hal terakhir yang merupakan pengecualian sehingga tidak mendapatkan manfaat asuransi kesehatan Flexi Critical Illness ini adalah karena ada kondisi kesehatan tertentu. Misalnya saja tidak akan diberikan manfaat ketika terjadi karena kehamilan, melahirkan, keguguran, terjangkit virus HIV, dan juga berbagai penyakit dan komplikasi yang bisa terjadi. Akan tetapi bagi yang mendapatkan AIDS karena transfuse darah bisa untuk mengajukan klaim dan mendapatkan asuransi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *