Syarat Pengajuan Asuransi Kesehatan Flexi Critical Illness

Flexi Critical Illness merupakan produk asuransi yang bisa Anda pilih dari I love Life Astra. Produk ini merupakan asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan terhadap resiko penyakit kritis. Adapun untuk penyakit yang dilindungi dari penyakit ini adalah sakit kanker tahap awal, sakit kanker tahap lanjut, sakit jantung, dan juga penyakit stroke. Anda bisa untuk memilih asuransi ini untuk mendapatkan keuntungan terbaik apabila mempunyai resiko berbagai penyakit kritis tersebut. Selain perlindungan tersebut, asuransi ini juga mempunyai banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan.

Seperti beberapa keunggulan dari asuransi Flexi Critical Illness dari I Love Life Astra adalah:

  1. Keunggulan pertama adalah asuransi ini merupakan produk yang dapat memberikan jumlah nilai perlindungan yang besar. Untuk penyakit kritis tentu saja membutuhkan perlindungan yang besar. Sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat uang pertanggungan hingga 2 miliar yang diberikan dari produk ini. Uang pertanggungan yang besar ini dapat untuk digunakan membayar biaya perawatan yang dibutuhkan.
  2. Keunggulan selanjutnya adalah dapat untuk mempunyai komitmen tahunan dan bisa diperpanjang sesuai dengan kebutuhan.
  3. Keunggulan terakhir adalah menawarkan klaim yang mudah yaitu bisa dilakukan secara online.

Anda bisa untuk mengajukan klaim asuransi Flexi Critical Illness ini dengan mudah. Dimana cara yang bisa digunakan adalah bisa secara online di portal I Love Life dari Astra. Untuk mengajukan klaim Anda penting untuk memenuhi dan menyiapkan syarat yang diperlukan terlebih dahulu. Dimana untuk syarat utama yang diperlukan adalah formulir pengajuan. Anda bisa untuk mengunduh formulir pengajuan di I Love Life.

Selain syarat formulir pengajuan Anda juga bisa menyiapkan berbagai dokumen lain yang dibutuhkan seperti berikut ini:

  1. Syarat pertama adalah surat keterangan dokter yang digunakan untuk mengajukan klaim agar mendapatkan manfaat asuransi.
  2. Syarat selanjutnya adalah menyiapkan berita acara asli yang didapatkan dari kepolisian.
  3. Syarat lainnya adalah fotokopi identitas dari pemegang polis dan juga penerima manfaat.
  4. Syarat lainnya adalah buku tabungan dan nomor rekening.
  5. Syarat terakhir adalah fotokopi dari hasil pemeriksaan medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *