Mengenal Pengecualian Produk Asuransi Jiwa Flexi Life

Flexi Life merupakan asuransi jiwa murni yang bisa dipilih oleh masyarakat. Dimana produk ini menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Mulai dari perlindungan terbaik terhadap resiko kematian. Sehingga nantinya keluarga atau tertanggung akan mendapatkan nilai pertanggungan besar hingga 5 miliar rupiah. Selain itu asuransi ini juga memberikan perlindungan termasuk ketika terkena covid-19. Selain itu juga masih banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan ketika memilih asuransi jiwa dari I Love Life Astra ini.

Selain memperhatikan berbagai manfaat yang dipunyai asuransi Flexi Life, Anda juga perlu untuk mengetahui mengenai ketentuan dan aturan asuransi ini. Seperti mengenai aturan ketika mengajukan klaim. Sehingga apabila Anda mengetahui pengaturan asuransi ini akan dapat untuk memudahkan ketika mengajukan klaim. Seperti untuk salah satu pengaturan yang diperlukan untuk diketahui agar lebih mudah mengajukan klaim adalah dari pengecualian yang dimiliki. Asuransi jiwa ini merupakan produk yang memberikan nilai pertanggungan besar hingga 5 miliar ketika mengajukan klaim. Keuntungan tersebut akan bisa didapatkan apabila klaim yang diajukan tidak termasuk ke dalam pengecualian. Selain itu Anda bisa mendapatkan keuntungan klaim apabila tidak dalam kondisi yang disebabkan oleh beberapa hal berikut ini:

  • Tindakan melanggar hukum

Pengecualian pertama mengapa klaim asuransi yang Anda ajukan ditolak adalah karena ada tindakan yang melanggar hukum. Asuransi yang Anda ajukan akan ditolak apabila melanggar hukum atau terlibat dalam tindak kejahatan. Bahkan juga akan ditolak apabila melakukan percobaan tindakan kejahatan. Apabila mengandung tindak kriminal secara langsung maupun tidak langsung yang dilakukan oleh pemegang polis, tertanggung, dan juga penerima manfaat maka akan membuat klaim ditolak.

  • Bunuh diri atau percobaan bunuh diri

Klaim yang akan ditolak juga karena kematian yang disebabkan oleh bunuh diri atau percobaan bunuh diri. Asuransi jiwa ini melindungi dan memberikan manfaat apabila meninggal karena kecelakaan atau sakit. Sehingga di luar kondisi tersebut klaim asuransi yang diajukan akan ditolak. Terutama ketika penyebab meninggal adalah karena bunuh diri dan melakukan percobaan bunuh diri dalam keadaan sadar maupun tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *