Tertarik Membeli Asuransi Double Claim? Ketahui Dulu 3 Hal Ini!

Asuransi kesehatan memang menjadi salah satu bagian penting yang harus dimiliki oleh masyarakat saat ini. Paling tidak jika seandainya Anda sudah terlindungi, kelak jika mengalami masalah kesehatan baik itu yang ringan maupun yang berat tidak perlu lagi khawatir masalah biaya. Karena bisa mengandalkan klaim dari produk proteksi yang satu ini, membebaskan diri untuk melakukan pengobatan agar bisa sembuh secara optimal tentunya.

Di Indonesia sendiri nyatanya ada banyak sekali diantara perusahaan yang mengeluarkan mengenai produknya, sehingga calon konsumen yang harus lebih selektif dalam menjatuhkan pilihan, agar nantinya tidak rugi. Salah satu diantaranya adalah dari segi cara klaim, karena selain produk biasa maka ada juga ditawarkan asuransi double claim, lalu apa sebenarnya produk ini? berikut yang wajib Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memilihnya, yaitu:

  1. Proteksi maksimal, fitur double klaim ini memang banyak sekali dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan penerbit, sehingga meskipun Anda sudah memiliki satu produk tetap bisa membeli produk yang lainnya atau menggunakan fitur ini sehingga memungkinkan dapatkan proteksi ganda pastinya.
  2. Dapat diambil sebagai produk tambahan, karena manfaat diantara keduanya adalah untuk santunan harian, itulah mengapa kebanyakan diantara masyarakat atau tertanggung memilihnya sebagai produk tambahan saja. Jadi ada satu manfaat optimal yang didapatkan dari produk pertama dan satu lagi sebagai pengganti biaya.
  3. Ketahui juga syarat untuk mendapatkan fitur double claim ini, nyatanya jika Anda memilih produk double claim harus ada beberapa syarat yang disiapkan, mulai diantaranya adalah formulir klaim termasuk juga kwitansi pembayaran serta rincian biaya rumah sakit, resume medis. Pengajuan harus dilakukan sesegera mungkin tidak lebih dari 30 hari sejak tanggal kwitansi rumah sakit tersebut diberikan.

Setidaknya itulah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui terlebih dahulu terkait dengan asuransi double claim ini. Jangan ragu untuk membelinya jika memang membutuhkan. Namun konsekuensinya adalah biaya premi yang harus dibayarkan juga jadi lebih mahal dibandingkan dengan yang biasa. Pilih produk terbaik hanya dari I Love Life Astra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *