Ternyata 4 Kriteria Ini Menandakan Anda Tidak Butuh Asuransi Jiwa

Banyak alasan yang membuat Anda membutuhkan produk perlindungan dari asuransi. Apalagi kenyataan bahwa banyak hal di dunia ini yang menjadi misteri, termasuk diantaranya adalah kematian. Jika seandainya Anda menyandang status sebagai kepala keluarga dan juga tulang punggung untuk anak istri. Jika seandainya meninggal nanti maka bagaimanakah nasib dari orang-orang tercinta tersebut? Tentunya akan terasa berat tanpa ada yang mencari nafkah.

Itulah mengapa paling tidak selama kondisi keuangan sendiri sudah mencukupi bahkan juga lebih-lebih maka Anda bisa membeli life insurance untuk masa depan yang lebih cerah. Hanya saja jika seandainya Anda memenuhi beberapa kriteria ini sebenarnya tidak masalah jika seandainya tidak punya insurance, yaitu:

  1. Harta yang melimpah, jika seandainya Anda memiliki banyak aset dengan nilai yang memadai. Tentunya tanpa ada insurance tetap bisa digunakan untuk menyambung kehidupan anggota keluarga yang ditinggalkan tersebut bukan, jadi tidak perlu lagi khawatir.
  2. Memiliki usaha dengan pemasukan yang bagus dan dapat diwariskan kepada anak istri, tak harus harga yang melimpah, melainkan jika seandainya Anda sendiri telah memiliki usaha dengan pemasukan besar, juga kelak dapat diwariskan tentunya tetap bisa digunakan untuk menyambung kehidupan keluarga bukan.
  3. Anak-anak sudah dewasa dan juga mandiri, ciri-ciri yang lainnya adalah anak-anak Anda telah berusia dewasa, secara materi mereka juga mandiri karena semuanya sudah bekerja atau menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
  4. Memiliki banyak aset yang bersifat liquid atau mudah untuk dicairkan, misalnya adalah kepemilikan dari saham, kemudian juga valas, reksadana dan sejenisnya. Jadi kapanpun nantinya tengah membutuhkan uang, maka kelak tinggal dijual saja, mengingat aset semacam ini sifatnya juga mudah untuk dicairkan, ada banyak orang yang mau membelinya.

Jika seandainya Anda telah memenuhi salah satu kriteria di atas, maka tidak masalah jika seandainya tak ingin membeli asuransi jiwa. Namun jika seandainya belum juga tidak perlu khawatir, banyak pilihan produk life insurance terbaik yang dapat dibeli, diantaranya adalah I Love Life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *