Simak Ulasan Tentang Asuransi Kendaraan di Indonesia untuk Sepeda Motor

Kendaraan roda dua atau sepeda motor merupakan jenis kendaraan yang paling umum ditemui di Indonesia. Kendaraan ini digunakan oleh banyak masyarakat yang memang menawarkan banyak merek dan jenis motor yang bisa dipilih di pasaran. Sepeda motor selain membutuhkan perawatan yang tepat juga membutuhkan perlindungan dari berbagai resiko yang dapat terjadi di jalanan. Misalnya salah satu perlindungan yang bisa diberikan adalah memberikan asuransi kendaraan di Indonesia yang juga mempunyai pilihan produk untuk asuransi motor.

Asuransi sepeda motor yang dapat dipilih adalah Garda Motor yang merupakan produk asuransi retail dari Astra. Asuransi Garda Motor ini merupakan produk unggulan yang akan memberikan perlindungan menyeluruh pada sepeda motor yang dipunyai. Dimana keuntungan yang akan didapatkan ketika membeli asuransi ini adalah sebagai berikut ini:

  1. Manfaat pertama adalah mempunyai prosedur klaim yang mudah. Produk ini menawarkan klaim yang bisa dilakukan di berbagai kantor cabang dan akan mendapat bantuan dari petugas Astra dengan mudah.
  2. Manfaat selanjutnya adalah akan mendapatkan insurance administrator. Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang besar di Indonesia, Astra mempunyai ratusan karyawan yang siap untuk memberikan perlindungan mengenai masalah yang dialami.
  3. Manfaat terakhir adalah terdapat cabang di seluruh Indonesia yang akan memberikan pelayanan secara profesional.

Adapun untuk perlindungan yang akan didapatkan dari asuransi Garda Motor dari Astra adalah:

  1. Asuransi ini akan melindungi dari kondisi pertanggungan dan jaminan asuransi untuk total loss only untuk kerugian dan kerusakan.
  2. Asuransi akan memberikan biaya perbaikan hingga 75 persen.
  3. Asuransi akan mengganti apabila hilang karena pencurian.
  4. Asuransi akan memberikan perluasan untuk jaminan kecelakaan.

Sehingga dengan manfaat yang ditawarkan seperti di atas maka asuransi Astra Garda Motor ini bisa menjadi salah satu pilihan produk asuransi kendaraan di Indonesia yang Anda pilih. Asuransi ini memberikan prosedur klaim yang juga sangat mudah yang hanya melakukan laporan kejadian dan pihak Astra akan melakukan investasi kejadian. Untuk info hasil survei juga akan didapatkan dengan cepat sehingga akan dapat memberikan kompensasi yang dibutuhkan untuk perbaikan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *