Intip Program Unggulan Asuransi Reliance Indonesia

Mencari satu perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia? Anda bisa mencari informasi lebih detail mengenai asuransi Reliance Indonesia. Reliance insurance merupakan perusahaan asuransi yang sudah lama beroperasi di Indonesia dan diawasi oleh OJK. Belum lama ini Reliance Insurance juga memenangkan penghargaan sebagai Best General Insurance dengan ekuitas hingga 300 milyar. Sama seperti perusahaan asuransi pada umumnya, Reliance Insurance juga memiliki berbagai program asuransi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Apa saja program asuransi unggulan Reliance Insurance ini? Berikut ini beberapa contohnya:

  • Asuransi Reli Otto.

Merupakan asuransi untuk kendaraan bermotor yang dapat memberikan jaminan resiko kecelakaan ataupun kehilangan atas kendaraan bermotor. Bukan itu saja, asuransi Reli Otto ini juga bisa membantu pemilik kendaraan untuk kebutuhan service atau layanan darurat.

  • Asuransi Reli-ku.

Merupakan asuransi kecelakaan atau asuransi berjangka yang bisa digunakan di seluruh dunia. Asuransi Reli-ku memberikan perlindungan untuk kecelakaan, sakit, rawat inap, cacat permanen, santunan duka bila si pemilik asuransi mengalami hal buruk saat berada di masa perlindungan.

  • Reliance Healthcare.

Merupakan asuransi kesehatan yang bisa digunakan untuk pribadi maupun keluarga. Reliance healthcare akan memberikan biaya perawatan kesehatan untuk menanggung pemeriksaan, rawat inap, biaya laborat dan pengobatan lainnya. Reliance Insurance juga telah bekerja sama dengan lebih dari 900 rumah sakit sehingga memudahkan Anda untuk melakukan perawatan kesehatan.

  • Asuransi pembiayaan syariah.

Reliance Insurance juga memiliki produk asuransi pembiayaan syariah yang bisa Anda gunakan untuk memberi perlindungan terhadap proses pembiayaan yang Anda lakukan. Anda bisa mengambil proses pembiayaan dengan perusahaan rekanan Reliance Insurance dan mendaftarkan pembiayaan tersebut di Reliance Insurance.

Itulah beberapa jenis program yang dimiliki oleh asuransi Reliance Indonesia yang bisa Anda manfaatkan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada Anda, keluarga ataupun harta benda yang dimiliki. Selain program di atas masih ada beberapa program lagi yang dimiliki oleh Reliance Indonesia yang bisa Anda pilih lagi dengan lebih detail melalui website resminya. Untuk memudahkan Anda mengetahui lebih jelas mengenai berbagai program yang ada, Anda bisa langsung menghubungi kontak dari Reliance Insurance.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *