Mengulas Tentang Asuransi di Indonesia dengan Premi Bisa Diatur

Ketika memilih asuransi biasanya ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang agar bisa mendapatkan asuransi terbaik. Misalnya saja pertimbangan tersebut adalah dengan memilih perusahaan asuransi di Indonesia, memilih produk yang banyak ditawarkan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, memilih manfaat asuransi yang paling menguntungkan, memilih syarat yang mudah untuk dipenuhi, dan terakhir adalah dengan memilih jumlah premi yang sesuai dengan keuangan yang dimiliki. Dimana premi tersebut merupakan biaya yang akan dibayarkan setiap bulannya pada asuransi.

Memilih premi merupakan salah satu tips penting yang harus diperhatikan dan dipikirkan dengan matang. Karena apabila Anda memilih premi besar nantinya bisa jadi tidak bisa untuk memenuhi premi tersebut. Sedangkan apabila memilih premi terlalu kecil maka akan mempunyai manfaat asuransi yang kurang optimal seperti rendahnya uang pertanggungan yang akan didapatkan. Oleh karena itulah jumlah premi ini merupakan hal yang sangat penting untuk dipilih. Anda bisa untuk memilih produk asuransi yang mempunyai premi yang kecil tetapi dengan manfaat yang banyak dan menguntungkan.

Atau sekarang ini juga ada pilihan premi yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan nasabah sendiri. Salah satu jenis produk asuransi tersebut adalah asuransi Flexi Life yang merupakan produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi terbaik dari Astra. Produk asuransi Flexi Life merupakan jenis asuransi jiwa murni yang akan mempunyai keuntungan dengan nasabah yang dapat memilih uang pertanggungan dan premi yang akan dibayarkan. Sehingga nasabah akan dapat memilih jumlah premi dan uang pertanggungan sesuai dengan kebutuhan yang dimilikinya.

Selain keuntungan tersebut, asuransi di Indonesia pertama yang dapat memilih jumlah premi ini juga menawarkan banyak keuntungan lainnya seperti di bawah ini:

  1. Keuntungan pertama adalah bisa mendapatkan uang pertanggungan besar hingga 5 miliar.
  2. Keuntungan lainnya tidak perlu untuk menyerahkan medical checkup.
  3. Keuntungan lainnya adalah bebas biaya untuk mengubah uang pertanggungan, premi, dan juga masa pertanggungan.
  4. Auto renew dan bisa mengajukan 100 persen klaim online.
  5. Mempunyai masa asuransi dari 1 tahun.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *