Ulasan Seputar Beberapa Jenis Asuransi Komersial dari Astra

Astra merupakan perusahaan yang terkenal dan juga mempunyai banyak bidang termasuk menawarkan asuransi yang bisa Anda pilih dari kebutuhan. Dimana salah satu jenis asuransi dari Astra bisa memberikan perlindungan untuk komersial. Asuransi komersial tersebut menawarkan asuransi produk untuk melindungi secara keseluruhan dari berbagai perlindungan yang Anda butuhkan. Asuransi jenis komersial dari Astra mempunyai pengalaman lebih dari 50 tahun dan menawarkan berbagai macam produk yang bisa dipilih untuk bisnis yang Anda punyai.

Seperti misalnya asuransi komersial dari Astra ini bisa digunakan untuk melindungi bisnis dengan contoh sebagai berikut ini:

  1. Fire and property insurance merupakan pilihan asuransi yang akan melindungi bangunan dan juga properti lainnya dari resiko kerusakan yang disebabkan oleh adanya kebakaran dan juga insiden lainnya.
  2. Marine cargo insurance merupakan pilihan asuransi untuk dapat melindungi dari kerusakan yang terjadi untuk masalah yang bisa terjadi pada kapal pengangkut barang ketika sedang melakukan perjalanan di laut.
  3. Marine hull insurance merupakan pilihan asuransi yang dapat untuk melindungi kerusakan dari akibat yang terjadi dari kesalahan yang bisa terjadi di pengantaran.
  4. Motor vehicle insurance merupakan asuransi yang dapat untuk melindungi kendaraan dari berbagai masalah yang dapat terjadi.
  5. Heavy equipment insurance merupakan asuransi yang akan mengcover kerusakan dari berbagai penyebab yang tidak diharapkan.

Sehingga dengan banyaknya pilihan jenis asuransi yang disediakan oleh Astra seperti di atas, Anda bisa untuk memilihnya sesuai dengan kepentingan komersial yang dibutuhkan. Dimana selain jenis di atas juga ada beberapa jenis lainnya yang dapat untuk melindungi dari berbagai kerusakan yang terjadi pada objek lainnya yang tidak termasuk dalam aturan.

Dengan adanya jenis asuransi tersebut tentu akan sangat membantu untuk melindungi kebutuhan komersial. Jenis yang ditawarkan tersebut adalah Garda Marine yang karena sadar akan berbagai masalah yang tidak diinginkan dapat terjadi pada masalah bisnis, maka asuransi tersebut menawarkan berbagai penyelesaian dan juga perlindungan agar nantinya melindungi pekerjaan dan juga bisnis yang dilakukan agar tidak mengalami kerugian yang besar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *